obyek wisata khas gunungkidul

Wisata Kuliner Terbaik di Pantai Gunungkidul, Kampoeng Lobster Pantai Sepanjang

Berwisata belumlah lengkap tanpa makan-makan, betul kan Sob? Setelah capek-capek jalan, menikmati keindahan alam dan pantai Gunungkidul, beristirahat di warung makan dan menyantap hidangan tentu akan melengkapi kepuasan sobat di Bumi Handayani ini. Nah, untuk tujuan itu, kali ini saya sajikan informasi tentang wisata kuliner terbaik di Pantai Gunungkidul, Kampoeng Lobster Pantai Sepanjang.

kuliner wisata gunungkidulYa, tercermin dari namanya, Kampoeng Lobster ini menawarkan menu utama lobster dengan citarasa masakan yang mewah. Tidak hanya itu, Kampung Lobster ini juga menyediakan aneka makanan laut (seafood) lainnya. Sebagai salah satu wisata kuliner terbaik di Pantai Gunungkidul, Kampoeng Lobster Pantai Sepanjang ini sangat saya rekomendasikan. Kenapa?

Pertama

Menu yang lengkap. Ya, Kampoeng Lobster menyediakan menu lengkap yang dapat sobat pilih, baik menu bakar maupun goreng. Betapa nikmatnya liburan bersama keluarga dengan hidangan pilihan seperti kakap, rajungan, maupun cumi bakar dan goreng tersaji indah, lengkap dengan kelapa muda. Es teh dan es jeruk pun siap menjadi pelepas dahaga setelah menikmati pasir putih di sepanjang pantai selatan.

Menu Seaf

Kedua 

Harga yang murah. Tentu saja, selama lebih dari 10 tahun saya menjadi salah satu pemandu lepas dan singgah di beberapa warung dan restoran tepi pantai yang menyediakan menu lobster, Kampoeng Lobster Pantai Sepanjang ini menyuguhkan menu lobster dengan harga termurah! Tidak percaya, silakan buktikan dan jika mahal, hubungi kontak saya untuk komplain, hehe. Silakan bandingkan juga dengan restoran-restoran lain yang pernah sobat kunjungi.

Ketiga

Kesempatan menimba ilmu. Ini pastinya. Kampoeng Lobster juga menyajikan wahana edukasi budidaya, penangkaran, pembesaran, dan pengembangbiakan lobster. Jadi, kontinyuitas stok lobster di Kampoeng Lobster ini tidak perlu diragukan. Bahkan, disini sobat dapat memilih lobster mana yang ingin dimasak. Keistimewaan ini karena pemilik Kampoeng Lobster adalah salah satu pemuda kebanggaan Gunungkidul yang pernah menjadi Pemenang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.

Kampoeng Lobster

Itulah mengapa saya sebut wisata kuliner terbaik di Pantai Gunungkidul adalah Kampoeng Lobster Pantai Sepanjang. Jika bingung tempatnya, sobat dapat mengecek sudut timur Pantai Sepanjang. Ada papan petunjuk besar yang  mengarah pada restoran yang asri, sejuk, dan teduh ini. Menariknya lagi, Kampoeng Lobster dekat dengan lapangan bola voli pantai! Penasaran? Silakan berkunjung. Jika membutuhkan panduan arah dan info lainnya, silakan hubungi nomor kontak kami. Salam.

ADD YOUR COMMENT